my banner link

Rabu, 15 Agustus 2012

Inilah Produk Hello Kitty Termahal di Dunia !!

 
Hello Kitty adalah tokoh kartun kucing dari Jepang yang sudah mendunia. Bagi Anda pecinta Hello Kitty, Anda pasti berusaha untuk mengoleksi berbagai produknya. Lantas apakah Anda juga akan rela merogoh kocek miliaran rupiah demi produk Hello Kitty yang satu ini?
Sebagaimana dilansir dari most-expensive-net (09/08), produk termahal Hello Kitty dipasarkan pada tahun 2009 silam. Saat itu adalah ulang tahun Hello Kitty ke-35. Pihak Sanrio kemudian bekerja sama dengan Swarovski dan perusahaan perhiasan Jepang I.K. Mereka menciptakan Super Hello Kitty Jewel Doll
.Boneka dengan tinggi 10 cm sangat mahal karena terbuat dari platinum berlapis 1.939 topas putih, 403 safir merah jambu, sepasang spinel hitam untuk mata, citrine untuk hidung, dan berlian 1.027 karat untuk lengan.
Hello Kitty termahal(© luxedb.com)
Penasaran dengan harganya? Super Hello Kitty Jewel Doll ini dihargai USD 167.000 atau Rp 1,5 miliar saat perilisannya. Mahal sekali bukan?
Hello Kitty sendiri sebenarnya adalah karakter ciptaan Yuko Shimizu sejak tahun 1974. Ia muncul pertama kali sebagai desain dompet koin di Jepang.

source: merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar