my banner link

Rabu, 20 Juli 2011

Wanita-wanita yang Diinginkan Pria Versi AskMen


Baru-baru ini sebuah survei digelar oleh situs majalah Online AskMen untuk menentukan 99 wanita yang paling diinginkan oleh pria di tahun 2011. Muncul deretan wanita dengan beragam profesi mulai dari komedian, pebisnis, aktris hingga model.
Anda penasaran siapa yang ada di deretan 5 teratas? Berikut bocoranya.
 
Miranda Kerr
Istri dari aktor Orlando Bloom ini menempati posisi ke-5. Pada tahun 2007 secara resmi Kerr menggantikan posisi Gisele Bundchen sebagai ikon Victoria Secret. Ia juga salah satu model dengan bayaran mahal. Bahan wajahnya begitu dikenal sebagai model pakaian dalam kelas atas.



 
Selita Ebanks
Model kelahiran Cayman Islands ini berada di no. 4. Sejak tampil sebagai model untuk perancang kenamaan Ralph Lauren dan Tommy Hilfiger, banyak mata yang mulai melirik dirinya. Buktinya pada 2005 ia bergabung sebagai model Victoria’s Secret Angels. Ebanks cukup beruntung karena mencoba begitu banyak dunia hiburan. Selain berprofesi sebagai model, ia juga pernah terlihat dalam acara televisi dan video klip musik.




 
Sofia Vergara
Tidak sedikit pria yang menonton acara sitkom Modern Family demi melihat kecantikan Sofia Vergara. Wanita ini menduduki posisi ke-3 dalam daftar teratas wanita yang paling diinginkan.




 
Mila Kunis
Pasangan main Justin Timberlake di film terbarunya, Friends with Benefit, ini menduduki peringkat ke-2. Ia mengalami transformsi diri setelah berperan dalam film Forgeting Sarah Marshall.




 
Blake Lively
Dalam waktu 3 tahun, Blake Lively sanggup mengubah image-nya sebagai remaja dalam serial Gossip Girl menjadi wanita dewasa yang memukau. Artis berusia 23 tahun ini dianggap pantas menempati posisi teratas. Ia merupakan ikon kota New York dan dinilai sebagai wanita dengan belahan dada paling seksi.

source: nurintan / tempo i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar