my banner link

Kamis, 15 Desember 2011

Mission Impossible IV : Ghost Protocol

Aksi Ethan Hunt sebagai agen Impossible Mission Force (IMF) berlanjut dalam Mission: Impossible - Ghost Protocol. Kali ini dibawah komando Brad Bird, film yang kini memasuki seri keempat di era Tom Cruise tampil lebih menegangkan dan penuh action yang bisa membuat Anda menahan napas saat menontonnya.
Kali ini misi Ethan Hunt akan melibatkan negara-negara pemilik senjata nuklir. Setelah dituduh atas peledakan Kremlin di Rusia, pemerintah Amerika Serikat akhirnya melakukan tindakan Ghost Protocol atau penyangkalan penuh terhadap seluruh organisasi IMF. 

Jika biasanya Ethan selalu mendapat dukungan lengkap dari IMF, kali ini untuk membersihkan namanya dan mencegah perang nuklir antara Amerika dan Rusia, Ethan dan tim barunya Brandt (Jeremy Renner), Jane (Paula Patton) dan Benji (Simon Pegg) harus memulai misi tanpa bantuan dan tanpa rencana yang jelas.
Tim baru ini nantinya akan memiliki misi untuk mencegah teroris pimpinan Hendricks (Michael Nyqvist) agar tidak bertemu dengan Léa Seydoux (Sabine Moreau) yang mempunyai kode asli peluncuran nuklir Rusia. Mampukah tim yang tidak punya dukungan, rencana dan pilihan itu menyelesaikan misi mereka.
Sejak film dimulai Anda sudah disajikan adegan-adegan aksi yang menegangkan, tapi Mission: Impossible - Ghost Protocol tidaklah hanya adegan aksi saja, beberapa selipan humor terbukti bisa menurunkan urat-urat Anda yang menegang. Beberapa bahkan membuat Anda tertawa lepas. Selain itu patut dicermati adalah aksi Jeremy Renner yang memerankan karakter Brandt. Renner membuktikan bahwa ia layak jika suatu saat menggantikan Tom Cruise sebagai sebagai agen IMF di film berikutnya.
Aksi Ethan Hunt bersama tim barunya dalam Mission: Impossible - Ghost Protocol siap tayang pada 16 Desember 2011.

source: cinema21

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar