my banner link

Senin, 10 Juni 2013

Inilah Salah Satu Trik Cepat Bikin Kartu Kredit

Kalau pada bingung gak tau gimana cara mudah dapat kartu kredit, gampang kok sebenarnya. Seperti saya, cukup memiliki tabungan yang mengendap ya 30 juta sampai 40jt sepertinya kemarin itu.. biarkan saja selama 6 bulan. keluar sedikit2 juga gak papa. asal juga tiap bulan ada uang masuk ke rekening. misalnya anda sebulan ambil 5 juta tapi ada masuk 3 juta, gak masalah.
Trus ditambah lagi ikutlah program asuransi bank. Gak mahal2 amat, sekitaran 200 ribu biasanya paling murah (per bulan). Dengan begini kepercayaan bank cukup tinggi pada kita.
Demikian juga yang terjadi pada saya. Padahal jelas-jelas pas mengajukan kartu saya bilang saya tinggal di kost dan nomor teleponnya nomor telepon kost. CSnya juga gak ribet, malah dibantu begini begitu, apa yang sebaiknya diisi pada kolom2 isian. Sepertinya dia sudah selesai mengecek profil saya sebagai nasabah dan tidak ada catatan bermasalah dan bisa dipercaya. Dia bantu mengisi yang pas biar meyakinkan dan diterima oleh pusat.

Sebagai seorang makelar, penghasilan saya memang tidak menentu, bisa besar bisa kecil dan sering juga gak ada pemasukan bulanan. Gak ada slip gaji, gak ada sertifikat profesi. Tapi itu kolom isian tetap harus diisi, ya saya ambil saja angka yang cukup aman menurut perkiraan saya, 10 juta, untuk pendapatan bulanan. Dan tentunya menyebut angka tersebut adalah aman dan rasional sesuai jumlah uang mengendap yang sudah berjalan ditambah saya ikut asuransi. Beberapa kali saya memasukkan uang di atas 10 juta ke rekening. Dan beberapa kali juga mengambilnya lagi untuk diputar. Natural, buat diputar modal kerja lagi.
Gak sampai seminggu, ada telepon dari pusat, Bandung, yang mengeluarkan kartu. Tanya ini itu. Nah pada saat inilah waktunya bilang yang cukup meyakinkan. Saya bilang masih sewa tempat untuk usaha dan tempat tinggal ini (gak bilang kost). Dia soalnya tanya ini tempat sudah milik sendiri atau sewa, ya saya bilang sewa lah :)
Gak ribet2 amat, itu CSnya di telepon cuma cross check aja data yang sudah saya isikan.
Seminggu kemudian kartu kredit dikirim. Kurang lebih 12 hari dari proses awal pengajuan di CS bank. Oh ya, ini di bank BCA. Silakan anda mencoba cara saya, saya yakin bisa. Endapkan uang 6 bulan, juga setiap bulan setor dan ambil (jdnya rekening aktif), dan ikuti program asuransi. Jika sudah, maka ketika anda apply CC di bank, justru anda akan dibantu CS bank supaya diterima oleh pusat.
Selamat mencoba.
by maman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar