my banner link

Kamis, 01 Juli 2010

Desain Ulang Hidup Anda

Desain Ulang Hidup Anda - Strategi Sukses, Bahagia, dan Berkelimpahan dengan Holystic Power
Jika Anda berpikir sukses, bahagia dan berkelimpahan tidak bisa Anda raih, mungkin Anda salah. Bisa jadi itu hanya satu tanda, desain dan rencana hidup Anda belum holystic (menyeluruh). Barangkali, ada sisi-sisi yang terlupakan, Anda masih perlu strategi dan pola, untuk mempercepat kesuksesan Anda.
Desain Ulang Hidup Anda membantu Anda melakukan desain ulang atas pola pikir, pola hidup, dan proses hidup Anda agar Holystic Power (Kekuatan Terpadu) dalam diri Anda bangkit dan mengantar Anda menuju kehidupan berkelimpahan waktu, kesehatan, cinta, penghargaan dan finansial.
Inilah yang akan Anda dapatkan dari buku ini:
  • Strategi mengubah ide dan rencana menjadi tindakan yang menghasilkan.
  • Bagaimana memanfaatkan 7 hukum alam semesta untuk mendorong Anda, meraih impian (tujuan) hidup Anda.
  • 5 elemen pola hidup menuju kelimpahan.
  • 5 fase perubahan zaman dan strategi mengembangkan diri yang sesuai dengan kebutuhan masa depan.
  • Desain ulang kecerdasan Anda, bukan 3 tapi ada 8 kecerdasan yang perlu Anda kembangkan (SQ, IQ, EQ, PQ, FQ, SMQ, ITQ, dan xQ)
Pastikan Anda memiliki buku ini, membaca, praktik dan merekomendasikannya kepada orang-orang terdekat, raihlah kehidupan impian bersama orang-orang yang Anda cintai.
"Buku ini ditulis oleh seorang praktisi bisnis dan pengembangan SDM yang penuh gairah dan hasrat membumi untuk terus maju. Pak Putu adalah orang yang selalu ingin mendesain hidupnya dan hidup orang lain. Pak Putu 'walk the talk' dengan apa yang ia sampaikan di buku ini. Layak jadi pilihan koleksi oleh penggemar buku pengembangan diri."—Hingdranata Nikolay, 1st Licensed Trainer of NLP in Indonesia Director of Inspirasi Indonesia, Penulis buku bestseller Be Happy! Get What You Want!"
 source: bookoopedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar