my banner link

Sabtu, 15 Januari 2011

Akhirnya Seria A Italia Muncul di Indosiar


Setelah mendobrak dengan LPI beberapa waktu lalu, Indosiar akhirnya menyiarkan liga serie A Italia. Hal ini tentunya menggembirakan kita semua sebagai fans sepakbola umumnya dan penggemar klub-klub Liga Itali khususnya.
 Indosiar dipastikan bakal menayangkan siaran langsung Serie A Italia mulai akhir pekan ini dengan jadwal 20ยช giornata sebagai berikut:

Sabtu (15/1) pukul 23:45 WIB
Napoli vs. Fiorentina

Minggu (16/1) pukul 02:45 WIB
Inter Milan vs. Bologna

Senin (17/1) pukul 02:45 WIB
Lecce vs. AC Milan

Menurut keterangan Indosiar ketika dihubungi GOAL.com, siaran langsung Serie A bersifat terestrial dan bukan global. Dengan kata lain, pelanggan televisi berbasis kabel seperti Indovision dan FirstMedia HomeCable tidak bisa menyaksikan Serie A melalui Indosiar, karena harus menggunakan frekuensi VHF/UHF.

Untuk selanjutnya, pihak Indosiar akan menayangkan langsung dua hingga lima pertandingan setiap pekannya. Mereka juga memastikan beberapa partai big match yang melibatkan pertemuan sesama klub besar, seperti AC Milan, Inter Milan, dan Juventus yang mendapatkan porsi utama.

Belum diketahui berapa musim Indosiar bakal menayangkan Serie A. Tapi yang jelas fans setia Calcio dapat menyaksikanRossoneriBianconeriNerazzurri dan lain-lain hingga akhir musim 2010/11.
source: goal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar