my banner link

Minggu, 31 Oktober 2010

Hasil Survey Ukuran Penis Pria Menurut Ras


Alat vital pria sangat mendapat perhatian khusus dari kaum Adam. Sampai-sampai survei untuk melihat rata-rata panjang penis terbesar masing-masing negara juga dirasa perlu. Negara mana dengan penis terpanjang dan terkecil?
Meski panjang penis terbesar (milik Jonah Cardeli Falcon) tidak terlalu mempengaruhi kenikmatan seksual, tapi beberapa orang masih beranggapan bahwa dirinya hebat jika memiliki penis panjang.

Hasil survei ini yang pernah dilakukan Andrologi Andromedical menyurvei rata-rata panjang penis tebesar di seluruh negara dunia. Penelitian yang dipimpin Dr Eduardo Gomez de Diego mendapatkan rata-rata panjang penis pria di dunia sekitar 14 cm (5,5 inci)

Negara-negara yang disurvei diambil yang mewakili semua benua. Seperti dikutip dari Andromedical, Selasa (13/4/2010) beberapa negara memiliki panjang ereksi penis danpanjang penis normal yang berbeda-beda, yaitu:



Berdasarkan studi dari Master dan Johnson menunjukkan orang kulit putih memiliki jaringan yang lebih elastis dan retractile pada saat normal dibandingkan dengan orang kulit hitam. Karena itu orang kulit hitam selalu beranggapan memiliki penis yang lebih besar, tapi tidak berlaku saat ereksi.

Sementara itu American Plastic Surgery Academy, mengklasifikasikan ukuran penis saat ereksi menjadi 4 tipe, yaitu:

1. Mikropenis, kurang dari 7 cm (2,75 inci).
2. Penis kecil, kurang dari 10 cm (3,93 inci).
3. Penis menengah, antara 12 cm - 17 cm (4,72-6,69 inci).
4. Penis besar, lebih dari 18 cm (7,08 inci).

Sedangkan berdasarkan survei yang dilakukan oleh perusahaan kondom Durex yang diterbitkandalam koran Milenio, jika berdasarkan etnis maka ras Kaukasia memiliki penis paling panjang yang diikuti oleh ras Afrika, Hispanic dan terakhir adalah Asia.

1. Kaukasia: 16,2 cm (6,39 inci)
2. Afrika: 15,2 cm (6 inci)
3. Hispanic: 14,7 cm (5,8 inci)
4. Asia: 13,5 cm (5,31 inci)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar