my banner link

Selasa, 23 November 2010

Inilah Latihan Kardio Terbaik untuk Membentuk Pantat Yang Indah

Latihan Kardio Membentuk Otot Pantat (OK)
Banyak orang menggunakan mesin latihan kardio untuk membakar kalori, membangun stamina, mengurangi stres dan manfaat lainnya, termasuk mengencangkan pantat. Ya, banyak wanita ingin memiliki pantat yang bagus. Jadi, akan lebih baik jika kita tahu mesin kardio mana yang paling berpengaruh dalam aspek ini. Apakah treadmill, elliptical trainer, stairmaster, sepeda stasioner atau mesin dayung?

Menurut penemuan, dibawah ini adalah hasil yang menunjukkan berapa banyak otot glute atau otot pantat yang diaktifkan dengan mesin kardio yang berbeda:
  1. Treadmill (jogging): 48.9% glute aktif
  2. Elliptical: 32.6% glute aktif
  3. Treadmill (walking): 24.3% glute aktif
  4. Stairmaster: 24.0% glute aktif
  5. Recumbent Bike: 6.0% glute aktif
Treadmill masih menjadi pemenangnya. Namun, jika Anda ingin menggunakan elliptical trainer atau sepeda sebagai latihan kardio Anda, yakinlah, berikut adalah beberapa tips dalam membimbing Anda dalam melatih pantat Anda lebih banyak lagi:
  • Jogging: Kaki menyentuh tanah dengan tumit, kemudian diikuti oleh telapak kaki Anda.
  • Berjalan kaki: Saat menggunakan treadmill, tambahkan kemiringannya. Jika Anda berjalan di luar ruangan, cobalah berjalan miring: ini akan melatih pantat Anda dari sudut yang berbeda.
  • Elliptical Trainer: Santaikan pinggul Anda kebelakang sehingga pantat sedikit menjulur keluar, dan dorong dengan tumit Anda sebanyak mungkin.
  • Bersepeda: Gunakan sepeda dalam posisi tegak. Lalu duduk sedikit jauh di belakang kursi dan fokus pada mendorong pedal dengan kuat. Jika Anda berputar, berdiri dan tarik pantat Anda kebelakang saat tubuh Anda menjulur kedepan.
  • Stairmaster: Membungkuk sedikit di pinggang dan mengambil langkah-langkah yang lebih besar, seolah-olah Anda naik dua sekaligus. Lepaskan rel, memaksa pantat mereka untuk mengambil bagian terberat tugas stabilisasi.
Nah, berbagai latihan di atas adalah beberapa latihan kardio yang baik untuk membantu membentuk otot glute dan membentuk pantat yang kencang dan indah. Selamat berlatih!
source: duniafitnes

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar