my banner link

Sabtu, 31 Oktober 2009

Lafal Alqur'an di Kaki Bayi

Ali Yabukov, orok sembilan bulan membuat gempar seluruh penduduk Dagestan, wilayah yang berdekatan dengan Chechnya, Selatan Rusia. Itu lantaran pada kaki kanannya terdapat kalimat Al-Qur'an.

Ali YabhukovMenurut harian Inggris The Sun, sebelum muncul di kaki kalimat itu muncul pada pergelangan tangan, kaki, dan perut Ali.

Kedua orang tua Ali pertama kali dibuat kaget ketika lafal Allah muncul pada dagu anaknya tak lama setelah lahir. Setelah itu beragam kalimat bertuliskan arab memenuhi seluruh anggota tubuh anak tersebut.

Ali juga membuat kalangan dokter di Rusia pusing tujuh keliling. Tim medis namun menolak bahwa tulisan di tubuh Ali sengaja dituliskan seseorang. Madina, ibu sang bayi mengatakan ia dan suaminya tidak begitu taat dalam melaksanakan agama Islam sebelum kalimat tersebut muncul pada kulit anaknya.

“Anak ini adalah murni tanda dari Tuhan. Allah mengirimkannya ke Dagestan dalam rangka menghentikan pemberontakan dan tensi di republik ini,” kata Akhmedpasha Amiralaev, salah seorang pemuka agama di Dagestan, Rabu (21/10).

Menurut Madina kalimat berlafalkan Al-Qur'an itu muncul setiap dua pekan sekali. “Biasanya muncul pada malam antara hari Kamis dan Jumat,” akunya.

Madina menambahkan ketika kalimat itu muncul badan Ali meras tidak enak. Tangisan dan suhu badan anak itu sontak panas. “Mustahil memegangnya ketika hal itu terjadi. Tubuhnya terus aktif bergerak. Kami menempatkannya dalam ayunan bayi. Saya tidak tega melihatnya ketika Ali merasa sakit,” katanya.

KASHMIR OBSERVER.NET | BAGUS WIJANARKO

2 komentar:

  1. keren ternyata makin banyak keajiban Allah di dunia ini... makasih ya kak udah sharing :)

    BalasHapus