my banner link

Kamis, 26 Agustus 2010

Apa sih Gendam itu...? Bagaimana menghadapinya...?

 ILMU GENDAM MAFIA / ILMU RAJA JALANAN
 
Apa sih Gendam itu….?
Gendam adalah suatu ilmu ghaib yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar manusia menggunakan kekuatan energi batin spiritual / metafisika seseorang, sehingga orang yang terkena ilmu gendam seperti kena sihir dan seketika itu juga korban akan menuruti apa saja keinginan si pemilik ilmu gendam. Sebenarnya ilmu gendam merupakan warisan budaya leluhur jawa yang pada awalnya digunakan untuk pengobatan atau untuk mempengaruhi seseorang untuk berbuat kebaikan. Tapi dijaman sekarang ini ilmu gendam lebih cenderung disalah gunakan untuk kejahatan atau untuk yang bersifat merugikan orang lain.
Apakah Gendam sama dengan hipnotis….?
Hipnotis merupakan suatu teknik untuk memanfaatkan dan mengendalikan alam bawah sadar seseorang dengan berbagai cara seperti menggunakan pengaruh tatapan mata, tulisan, sugesti (ucapan-ucapan), dll. Hipnotis dapat efektif hanya jika orang yang dihipnotis bersedia dihipnotis, jika korban sadar dan menolak maka hipnotis tidak akan bisa berjalan. Metode hipnotis ini dapat di pelajari secara ilmiah dan dikuasai dengan mengikuti proses pelatihan yang panjang dan bertahap.
Gendam dapat di ibaratkan metode hipnotis secara PAKSA menggunakan ilmu hitam atau sihir. Karena menggunakan ilmu hitam (bantuan Ghaib) sehingga gendam tidak tergantung pada bersedia atau tidaknya korban. Dan bahayanya Gendam atau sirep bisa dikuasai dalam sekejap dengan melakukan ritual atau mantra tertentu.
Berarti tidak ada cara untuk menghindari kejahatan gendam donk….?
YAKIN PASTI ADA…. Ingat saja bahwa setiap kejahatan itu bisa di runtuhkan dan itu PASTI. Untuk caranya saya tidak memiliki ilmu dan pengalaman dalam hal ini, yang jelas doa dan keyakinan kita terhadap Yang Maha Sempurna efektif membantu menghindari kejahatan seperti ini.
Logikanya saja, apabila dengan hipnotis anda secara sadar di tawari untuk minum lalu anda menolaknya maka hipnotis itu otomatis akan gugur tanpa anda menyentuh minuman itu sama sekali. Sedangkan untuk gendam, mulut anda di buka secara paksa dan minuman itu di tuangkan ke mulut anda… gimana cara menolaknya….?MUNTAHKAN…!
Kalau ngomong sih gampang mas, sekarang gimana tips agar bisa terhindar dari kejahatan hipnotis maupun gendam….?
Untuk caranya saya akan merujuk tips yang di sampaikan oleh Yan Nurindra, seorang pakar Hypnosis yang sangat menguasai metode Western Hypnosis maupun Traditional Hypnosis. Berikut ini petunjuk untuk menghindari dan mengatasi kejahatan Hipnotis atau “gendam” :
  • Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada di daerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepathic.
  • Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar, ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan “telepathic forcing” segeralah menghindar dari tempat anda atau sibukkan pikiran anda dengan hal-hal lain.
  • Bagi mereka yang memiliki kebiasaan “latah”, sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman. Mereka yang mempunyai kebiasaan “latah” cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (Shock Induction). Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.
  • Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni anda untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali jangan mudah panik ! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar anda !
  • Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu anda ! Usahakan agar pikiran dan panca indera anda tetap aktif ke seluruh lingkungan ! Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk anda ! Segera berpindahlah ke daerah yang lebih ramai !
  • Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing, waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam ! Segera lakukan “grounding”, yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi), lalu segeralah berdo’a meminta perlindungan dari Yang Maha Memiliki Kekuatan.
  • Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran anda, agar tetap berada di frekwensi yang mengakibatkan efek Hipnotis tidak dapat bekerja ! Antara lain dengan : berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat !
  • Jika ternyata anda mulai merasa memasuki suatu “kesadaran berbeda” dari biasanya, mungkin anda sudah mulai terpengaruh oleh Hipnotis. Jika anda merasakan hal ini, maka segera niatkan dalam hati “Dalam 3 hitungan, saya akan kembali sadar dan normal sepenuhnya ….”, kemudian segera hitung dalam hati : “Satu …, dua, … tiga”.
Akhirnya, tanamkan terus menerus di dalam diri anda, bahwa Hipnotis & Gendam tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya !
Semoga bermanafaat
source: ratdix

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar