my banner link

Senin, 16 Agustus 2010

Ensiklopedi Tubuh Manusia



Sungguh agung penciptaan Tuhan! 
Keindahan dan kesempurnaan bentuk tubuh manusia menjadi desain tak tertandingi di seantero jagat. Tiap detail desain tubuh dilengkapi dengan berbagai sistem yang luar biasa, proses kerja dan mekanisme yang rinci, dan kelayakan fungsi yang tiada tara. 

Betapa beruntungnya kita dianugerahi kesempurnaan tubuh. Namun, kesempurnaan itu tidak ada artinya bila kita tidak tahu beragam jenis organ tubuh, sistem tubuh, dan cara memperlakukan tubuh dengan baik. Pengetahuan organ tubuh yang baik akan menghantar Anda mampu mempertahankan kesempurnaan ciptaan itu. 

Jika Anda belum begitu tahu tentang organ-organ tubuh Anda, bacalah buku pintar ini. Buku ini mengupas tuntas organ-organ penyusun tubuh, sistem-sistem tubuh dan mekanisme kerjanya, pancaindra, zat-zat yang diperlukan tubuh, berbagai gangguan dan kelainan tubuh, hingga tips-tips menjaga tubuh agar tetap sehat dan mampu bekerja maksimal. 
Disajikan dengan ringan, praktis, dan lengkap, buku ini merupakan sebuah ensiklopedi mini yang sangat pintar untuk Anda dan keluarga.

Penerbit      :  Diva Press
Pengarang  :  Ika R. & el-Hisani

source : gilabuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar