my banner link

Rabu, 04 Agustus 2010

Body slimming Undergarment

Body Slimming Undergarment

Slimming Body Undergarment merupakan pakaian pelangsing yang mengandung ion negatif dan tembaga, serat anti-bakteri, serta dilengkapi dengan gelombang magnet dan sinar infra merah jauh.

Ukurannya dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh dan tersedia dalam kemasan berwarna coklat dan hitam. Tubuh anda akan terlihat cantik dan menarik dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

  • ION NEGATIF
    Ion Negatif merupakan unsur alami yang penting dan bermanfaat bagi tubuh sebagai vitamin udara. Dapat melancarkan sirkulasi darah dan memberikan ketenangan pada saat merasa tegang atau gelisah serta baik untuk sistem saraf pusat.
  • ION TEMBAGA
    Ion tembaga ditemukan oleh Profesor dari Institute of Public Health di Jepang. Ion tembaga dapat merubah bentuk perut dan tubuh. Dapat membantu membersihkan kulit, menghilangkan bau dan membunuh bakteri yang merugikan, mengurangi rasa tidak nyaman pada bagian kewanitaan. Bermanfaat mengeluarkan toksin dari dalam tubuh melalui urin dan menghilangkan rasa sakit pada saat menstruasi.
  • SERAT ANTI-BAKTERI
    Serat anti-bakteri terbuat dari bahan elastis yang berasal dari Jepang yang memiliki kemampuan membunuh bakteri yang merugikan dan menghilangkan bau. Dapat tahan lama serta mengurangi keputihan sehingga merasa lebih bersih dan nyaman pada daerah kewanitaan.
  • GELOMBANG MAGNET
    Pengaruh gelombang magnet dibuat dengan menggunakan teknologi tinggi dengan tenaga butiran biokimia porselin. Kekuatannya terbentuk pada panjang gelombang 8-30 pada medan magnet di daerah sekitar perut. Pada saat gelombang magnetiknya diserap oleh tubuh, sel-sel akan menghasilkan panas yang bermanfaat untuk membakar timbunan lemak, melancarkan sirkulasi darah, memperbaiki sistem saraf serta meningkatkan metabolisme tubuh. Semua hal tersebut berpengaruh dalam merawat bentuk tubuh dan menjaga kesehatan.
  • SINAR INFRA MERAH JAUH
    Butiran yang mengandung sinar infra merah dibuat dari bahan mineral alami yang berasal dari Jepang yang dikenal dengan nama Batu Uap Elektrik, yang jika terkena panas butiran tersebut akan memancarkan sinar infra merah.
    Sinar tersebut bermanfaat untuk memperbaiki fungsi limfe, mengeluarkan racun, memberikan kenyamanan serta mengecilkan daerah pinggang mencegah rasa gatal dan panas pada kulit menghilangkan bau, mencegah sembelit dan mengurangi cairan yang berlebih pada vagina.


CARA MENCUCI :
  • Cuci dengan air bersuhu 30°C
  • Tidak boleh dicuci kering
  • Tidak boleh menggunakan pemutih dan detergen
  • Tidak boleh disetrika
  • Peras dengan hati-hati
Harga untuk Konsumen Wilayah A
: Rp. 653.000
Harga untuk Konsumen Wilayah B
: Rp. 672.000
   
Harga untuk Member Wilayah A : Rp. 544.000
Harga untuk Member Wilayah B : Rp. 561.000
BV : 100
Untuk Pemesanan / Menjadi Member Silakan Menghubungi
Nama Lengkap
: MUNADJAT ARIEF SAMPURNA
Nomor Handphone
: 08122770667
Alamat : Yogyakarta
Email : munadjatarief@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar