my banner link

Selasa, 12 April 2011

Inilah Cuplikan Film 'Fast Five' Vin Diesel..lanjutan Fast Furious Terbaru


Kangen dengan Vin Diesel..? Aksi menawan dan tubuh sexynya akan hadir di lanjutan Fast Furious terbaru yang di beri judul Fast Five.

Masih dengan mobil-mobil keren, duel, kebut-kebutan  dan tentunya cewek-cewek sexy.

Fast Five menceritakan seorang polisi Brian O'Conner (Paul Walker) yang bermitra dengan mantan penjahat Dom Toretto (Vin Diesel) yang melanggar hukum. Sejak Brian dan Mia Toretto (Jordana Brewster) membebaskan Dom dari penjara, mereka sudah melewati banyak wilayah perbatasan untuk menghindari kejaran polisi. Cerita bergeser ke pinggiran Rio de Janeiro, saat mereka harus menerima satu pekerjaan terakhir untuk mencapai kebebasan, mereka dihadapkan pada persoalan sulit. Seorang pengusaha korup menginginkan mereka mati. Sementara itu, agen federal Luke Hobbs (Dwayne Johnson) yang dikenal tidak pernah gagal menangkap buronannya ditugaskan untuk melacak keberadaan Dom dan Brian. Hobbs bersama tim khususnya melancarkan serangan habis-habisan untuk menangkap Dom dan Brian. Namun, ketika Hobbs menyadari ada tidak bisa memisahkan orang baik dari hal buruk, Hobbs menggunakan naluri untuk menangkap mangsanya sebelum jatuh ke orang lain
Fast Five dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Chris “Ludacris” Bridges, Tyrese Gibson, Sung Kang, Gal Gadot, Matt Schulze, Tego Calderon, Don Omar, Elsa Pataky, Joaquim de Almeida and Dwayne Johnson. Justin Lin akan kembali menyutradarai film ini yang naskahnya ditulis Chris Morgan. Fast Five akan dirilis 29 April 2011.

fast-five-movie-poster-ign-branded

Berikut ini cuplikan thriller untuk anda :
source: viki

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar