my banner link

Minggu, 06 September 2009

Deteksi Sinyal Wi-Fi Lewat Topi

Deteksi Sinyal Wi-Fi Lewat TopiCUTIGADGET

Topi pendeteksi sinyal Wi-Fi

JAKARTA--Anda pecandu dunia maya yang kerap kali mengalami kesulitan menemukan hotspot atau Wi-fi? Maka ada baiknya melirik topi pendekteksi Wi-Fi satu ini. Produk buatan Inggris tersebut bisa jadi solusi paling gress buat anda yang senang gratisan.

Jangan salah, meski terlihat biasa, topi ini memiliki fungsi yang sama seperti pencari sinyal WI-fi lainnya. Sesuai fungsi, topi akan memudahkan anda untuk memastikan apakah terdapat sinyal Wi-Fi atau tidak, sebelum anda menyalakan notebook untuk berseluncur maupun cek email.

Cara kerjanya, topi bakal menyala jika anda berada pada area yang memiliki hotspot Wi-Fi. Untuk kekuatan sinyal Wi-Fi bisa diketahui melalui baris-baris sinyal yang digambarkan pada topi tersebut.

Sebagai catatan, penyari sinyal Wi-Fi ini bisa melacak semua sinyal Wi-Fi mulai dari jenis 802.11b atau 802.11g kecuali format 802.11n dan menggunakan 2 baterei jenis CR2032.

Sebelumnya alat ini pernah juga ditanamkan dalam sebuah T-Shirt dan memiliki fungsi serupa, namun dengan menambahkan alat ini pada topi, diharapkan bisa lebih awet mengingat topi tidak harus masuk ke dalam bak cuci seperti halnya T-Shirt.

Peringatan khusus, jangan kenakan topi ini untuk mencari sinyal Wi-Fi gratisan di Paman Sam. Pasalnya peraturan di sana memasukkan tindakan itu dalam kategori pencurian.

Sayang bagi anda yang berminat mungkin belum bisa memperoleh di pasar Indonesia, namun anda bisa membelinya secara online di situs ThinkGeek.com dengan harga US$ 14.99 atau 14 juta rupiah. Anda tertarik? cutiegadget/cr2.http://www.republika.co.id/berita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar