my banner link

Selasa, 15 September 2009

Yamaha FZ 150




Gosip kehadiran sepeda motor terbaru dari Yamaha yang dirancang untuk memperkuat penjualan Yamaha akhirnya menemui titik terang. Hal ini diutarakan Vice Presiden YMKI Dionisius Betti disela jumpa pers Meet and Greet Miss Indonesia 2009 di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

Ada beberapa point yang sempat diutarakan oleh Mr.Dion dalam acara tersebut, yaitu berbeda dengan image motor lain yang beradu pada tingkat keiritan konsumsi bahan bakar, Yamaha di mata masyarakat indonesia sudah menjadi imej motor kencang. Karena itulah, jangan menilai Yamaha dari tingkat keiritan BBM yang dikonsumsi, melainkan kemampuan motor Yamaha itu sendiri dibanding kompetitornya.

Untuk itu, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia sedang mempersiapkan diri untuk meluncurkan Yamaha FZ150. Motor tersebut sebelumnya telah resmi beredar di India tahun lalu. Mirip seperti saudaranya Yamaha Vixion, Yamaha FZ150 akan menggunakan mesin 150 cc single silinder, 4-tak, air cooled dan fuel injection. Power yang dihasilkan dapat mencapai 20-22HP. Soal penampilan dapat dipastikan lebih elegant dari Yamaha Vixion. Kabar dari sumber terpercaya motor ini akan diluncurkan paling lambat sebelum lebaran tahun ini
Selain Yamaha FZ150, YMKI juga sedang mempersiapkan Yamaha Fazer yang dirancang untuk mengantikan posisi Scorpio. Namun, varian ini akan keluar tidak di tahun ini tapi tahun depan.
Untuk mempertahankan posisinya sebagai raja skutik, Yamaha berencana untuk melakukan beberapa perubahan pada Yamaha MIO. Tidak seperti harapan banyak pengemarnya, hanya akan ada penyempurnaan kecil pada Yamaha MIO tahun ini yakni berkisar pada striping dan beberapa bagian lain. MIO ZR? Tunggu saja tahun depan … Berarti kedahuluan Honda AirBlade Donk …

Dalam acara ini, YMKI membenarkan bahwa selama ini ada beberapa pihak yang terus melakukan segala upaya untuk menjatuhkan nama Yamaha di Indonesia. Black Campaign ini berkisar pada informasi keliru bahwa motor keluaran Yamaha itu rentan dan tidak berkualitas. Dalam kunjungan saya kebeberapa daerah, saya pernah mendengar “isu” ini, mulai dari Vega ZR dan Vixion. Isunya seperti apa ??? Pasti anda yang banyak mengetahui dari saya.
Demikian laporan saya dari acara Meet and Greet Miss Indonesia 2009 di Hotel Mercure. Acara ini diadakan sebagai bukti Konsistensi Yamaha dalam memberikan kesempatan bagi perempuan Indonesia untuk terus bisa lebih mandiri bukanlah isapan jempol belaka. Hal ini dibuktikan dengan berbagai aktivitas Yamaha yang berhubungan langsung dengan dunia perempuan. Salah satunya adalah keikut sertaan Yamaha dalam event Miss Indonesia 2009.

sumber : sheilawinston.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar